Agi Gym Tempat Fitness dan Gym Di Kota Medan Dengan Harga Bersaing dan Fasilitas Lengkap

Tempat Gym atau Fitness di Medan

Anda sedang mencari tempat fitness dan gym di kota Medan dengan fasilitas lengkap? Yang biaya membershipnya murah tapi tidak murahan? Bersaing gitu lah.

Coba mampir ke Jl. Sikambing No 55 Medan. Di salah satu ruko di sana, Anda bisa menemukan tempat fitness dan gym di kota Medan, yaitu Agi Gym.

Di Agi Gym, Anda bisa melakukan olahraga fitness yang penting untuk menjaga kesehatan, membakar kalori, atau bisa juga untuk memperkuat dan membentuk otot tubuh.

Agi Gym yang termasuk di salah satu daftar tempat fitnes di Medan yang memiliki alat-alat fitness yang cukup lengkap, baik berupa Free Weight maupun yang Machine. Contohnya Lat Pull Down Machine, smith machine, leg press machine, leg extension machine, calf machine, dipping bars, abdominal bars, bench, hyper extension bench, dan lain-lain.

Ini beberapa contoh alat-alat fitness yang ada di Agi Gym Medan.

Cable Cross Over Agi Gym Tempat Fitness dan Gym Di Kota Medan
Cable Cross Over Machine

Leg Press Agi Gym Tempat Fitness dan Gym Di Kota Medan
Leg Press Machine

Smith Machine Agi Gym Tempat Fitness dan Gym Di Kota Medan
Smith Machine

alat alat fitness di Agi Gym Tempat Fitness dan Gym Di Kota Medan
Alat-alat fitness di Agi Gym
Selain fasilitas di atas, Agi Gym yang dapat dikatakan juga best fitness sumatera utara, tersedia toilet, kamar mandi dan kantin. Parkir motor cukup luas dan dilengkapi dengan CCTV.

baca juga:

Perlu dicatat, Agi Gym bukanlah tempat fitness di medan khusus wanita, kebanyakan membernya adalah pria yang ingin membentuk tubuhnya.

Live Webinar SB1M Seumur Hidup


Untuk harga membership di Agi Gym Medan per 2016, 1 bulan Rp. 150rb, 2 bulan Rp. 260rb, 6 bulan Rp. 660rb, satu tahun Rp. 1,2 juta. Anda juga bisa membayar secara harian yaitu Rp. 20rb. Dengan biaya per bulan seperti yang disebut di atas, maka Agi Gym bisa dibilang termasuk salah satu fitnes murah di Medan.

dumbbell set di agi gym medan
Dumbbell Set
Bagi Anda yang senang akan olahraga fitness dan ingin menjaga kebugaran tubuh serta membentuk otot, dapat mengunjungi Agi Gym tempat fitness dan gym di kota Medan.

Bosan Jadi Karyawan? Ikuti Suasana Baru Di Kursus Internet Marketing SB1M Community

0 komentar: